berbagi ilmu komputer dan elektronik

RAPTOR UNTUK MEMPERMUDAH PEMBUATAN FLOW CHART (DIAGRAM ALUR) DALAM SUATU PROGRAM

1 comment
RAPTOR adalah merupakan pemrograman yang berfungsi untuk membangun sebuah flowchart, yang dirancang untuk membantu siswa / mahasiswa untuk merencanakan algoritma yang mereka rancang serta digunakan untuk menghindari berbagai sintaksis yang terlalu rumit. Program RAPTOR diciptakansecara visual dengan menelusuri eksekusi melalui flowchart. Ukuran software raptor tidak besar, jadi tidak membebani perangkat komputer saat dioperasikan.

Keunggulan dari software Raptor adalah dapat mempermudah dalam pembuatan flowchat, selain karena softwarenya yang begitu ringan namun juga mudah untuk dioperasikan.

Raptor di lengkapi dengan generate flowchart ke beberapa source code yang sudah banyak di kenal seperti C++, Java, C# dan lain-lain. Sehingga dalam pengoperasiannya pengguna tidak perlu lagi membangun dari awal sebuah source code, karena dari flowchart yang telah di buat dapat langsung di terjemahkan ke Source Code oleh software Raptor ini.

Selain itu kelebihan dari Raptor Interpreter Flowchart ini ada pada saat penggunan dapat membuat diagram alir dengan penulisan variable, Raptor ini juga di dukung dengan Auto Complete seperti layaknya pada Pemrograman Visual Basic.

1 comment :